Jumat, 10 April 2015

Backpack is my choice

Berawal dari hari ulang tahun perak aku di hari Sabtu, 4 April 2015.
Hari spesial yang aku pikir bakal dapetin kejutan yang W.O.W.B.G.T dari suami tersayang ternyata nggak seindah Blood Moon di langit alias nggak seindah yang aku bayangkan.
Tau nggak sih???
suami aku nggak kasih kado apa-apa.
dengan gaya polosnya dia berkata, abis bingung mau beliin apa ???
#disitu kadang saya merasa sedih

hallowww...
hari gini masih bingung mau beliin apa??
udah wajar kali yaa...suami bingung mau beliin apa.
abis aku kan pengennya banyak banget.hahaha

Aku jadi kepikiran nih..mending belanja online aja kali ya..
Mudah, lengkap, n praktisnya pastinya.
Kata pak ustad, sesuatu yang mudah jangan dibikin sulit.
Jadi apa salahnya kita mendiskusikan ini sesuai dengan fatamorgana
cinta dan keinginan semata.
lhoh..kok malah jadi vicky ? haha..

Ok fix !!
Di sini aku bakal ngasih tau tempat belanja paling lengkap, bahasa gaulnya online shop. Kategori apa aja ada di sini lho.
Mulai dari bayi, anak-anak, wanita, dan pria..semua ada di sini.
Mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris, sampai sepatu..semua ada disini.
Yang paling gokil dan bikin aku terpukau (sambil nyanyi lagunya astrid) itu adalah kumpulan dari banyak toko dijadiin satu.
Kebayang nggak sih serunya kaya apa ??
bisa-bisa ngeliat sambil ngiler tuh.
hahaha..


Sedikit curhat nih..
Banyak banget toko online yang udah pernah aku kunjungi, tapi pandangan pertama aku buka ini online shop..cezzz..
tampilan situsnya menarik banget, bahasa inggrisnya interesting (kalo nggak salah).
Baru liat cover depannya aja cantik banget, apalagi isinya.
hmm...ternyata nggak salah.
Jebretttt !!!
Banyak banget barang-barang yang bisa kamu temuin di online shop ini. Siapa tahu apa yang kamu pengen tapi belum kamu dapetin ada di toko ini.
Penasaran ya ??

ciey..yang penasaran, hihihi..

Sini aku kasih tau..
tempat belanja online paling lengkap,
jawabannya adalah ...

www.shopious.com

Dijamin kamu bakal ketagihan.


Udah tau belum cara belanjanya gimana ?

Sini aku kasih tau..
simak yuk...
 



Gimana, udah tau kan caranya??
kalo aku sih "YES".

Perhatiin nggak di video tadi, baru aku buka halaman ke 2 aja udah ada yang aku taksir.
kamu ..iya kamu. hihihi
maksud aku tas itu..Backpack Import Batam B9245 Green.
Kece banget kan ??
Modis dan gaul abis dah.
dimana lagi kalo bukan di shopious.


Kamu tinggal buat akun, terus login deh biar bisa lihat barang lebih banyak lagi.
Gampang banget dan nggak perlu repot.
Apalagi sekarang kan gampang mau online dimana dan kapan aja kamu mau. Kata mbak inul, kasih tau ibu-ibu, bapak-bapak, adik-adik, kakak-kakak semua yang ada di siniiii..yiihaa #sambilgoyang.

Nah, nggak ketinggalan nih aku kasih tau sama suami aku soal belanja di sini. Jadi kan suatu saat aku bisa romantis-romantisan juga kaya jaman ABG dulu, seneng banget dikasih kado. Alibi aku aja sih sebenarnya, biar suami bisa belanjain gitu lain kali. hahaha..

Kata-kata mutiara :
Senangkanlah hatimu selagi bisa
Uang bisa dicari
tapi belanja itu asik bingitiiii..
















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar